Berhenti Menunggu Dihidup Anda

Posted on

SEWA BUS PARIWISATA – Minggu ini saya sedang duduk di telepon dengan dukungan teknis, dan lagi dan lagi, saya memikirkan hal-hal yang dapat saya lakukan ketika saya duduk di sana – menunggu – tidak menjalani hidup saya.

Apakah Anda “ditahan” dalam hidup Anda?

Apakah Anda menunggu pasangan untuk datang, atau baginya untuk bertindak lebih baik terhadap Anda? Apakah Anda menunggu motivasi untuk mengatur rumah Anda? Apakah Anda menunggu pekerjaan yang bagus untuk jatuh ke pangkuan Anda? Apakah Anda menunggu memenangkan undian untuk merencanakan pensiun Anda?

 

Berhenti menunggu hidupmu! Satu-satunya perbedaan antara Anda dan orang-orang yang mendapatkan apa yang mereka inginkan, adalah bahwa mereka terus bergerak dan Anda tidak. Berikut beberapa ide untuk membantu Anda memulai lagi.

 

Fokus pada siapa, bukan apa.

 

Jika Anda menemukan bahwa Anda telah terjebak dalam tujuan untuk sementara waktu, cobalah menyatakan kembali dalam istilah “siapa saya” daripada istilah “apa yang saya inginkan”. Misalnya, daripada mengatakan “Saya ingin kehilangan 30 lb.”, Katakan “Saya adalah seseorang yang menjaga dirinya sendiri dengan menjaga berat badan saya di sekitar XXX yang merupakan kisaran yang sehat untuk tinggi dan usia saya.” Sesederhana mungkin. Perhatikan bahwa “Saya ingin menjadi seseorang yang membantu orang lain” dapat berarti apa pun dari seorang juru tulis di toko kelontong sampai seorang ahli bedah jantung. Fokus pada siapa yang Anda inginkan. Kemudian tanyakan pada diri Anda tindakan apa yang sesuai dengan keinginan Anda “menjadi” dan bukannya “dapatkan”.

 

Analisis itu.

 

Tahukah Anda bahwa 80% masalah Anda berasal dari 20% hidup Anda? Itu benar! Tentukan apa itu 20% yang memengaruhi begitu banyak kehidupan Anda, dan mulai bekerja untuk membuatnya lebih bahagia, lebih efisien, lebih memuaskan.

 

Tetapkan Nilai.

 

Kesalahan besar yang saya lihat dalam klien pelatihan saya adalah tidak memberikan nilai nyata pada waktu Anda, untuk energi Anda, uang Anda, dan ke “real estat” (ruang) rumah atau kantor Anda. Sadarilah bahwa untuk setiap hal yang Anda katakan Ya untuk – dari sepasang sepatu untuk menonton film – Anda telah mengatakan Tidak untuk sesuatu yang lain. Selalu tanyakan pada diri Anda – apakah ini * berharga * cukup bagi saya untuk menggaet hidup saya, atau bahkan menabrak sesuatu yang lain dari lemari saya, jadwal saya, uang saya?

 

Tetapkan rutinitas.

 

Saya tahu Anda memiliki “pizza night” – jadi mengapa tidak “malam tagihan” atau “membersihkan kamar malam Anda” juga? Seperti malam pizza, rutinitas muncul dalam segala macam cara dalam hidup Anda. Meskipun terdengar membosankan dan terbatas, rutinitas sebenarnya membebaskan. Cara yang sama Anda tidak perlu berpikir tentang makan malam pada malam pizza, bukannya khawatir dan cemas pada Senin pagi bertanya-tanya apakah Anda ingat untuk membayar asuransi mobil, Anda akan merasa tenang mengetahui bahwa Anda selalu pergi ke bank pada hari Jumat sore dan bayar tagihan pada Wed. malam. Rutinitas menghilangkan stres.

 

Terima kemampuan Kontrol.

 

Kami semua telah mendengar tentang penolakan dari para dokter spin politik. Saya ingin memperkenalkan konsep ‘kontrol’ dalam kehidupan sehari-hari Anda. Anda tidak dapat mengontrol politik dunia, tetapi Anda dapat memilih. Anda tidak dapat mengendalikan terorisme, tetapi Anda dapat dipersiapkan di rumah Anda sendiri. Anda tidak dapat mengontrol kru konstruksi di jalan bebas hambatan, tetapi Anda dapat mengontrol berapa banyak waktu yang Anda gunakan untuk melakukan perjalanan. Mengetahui apa yang dapat Anda kendalikan dan berolahraga, serta melepaskan apa yang tidak bisa Anda lakukan, menempatkan Anda di kursi pengemudi dalam hidup Anda.

 

Merasa baik tentang diri sendiri akan datang secara alami ketika Anda berhenti menunggu dan mulai menciptakan kehidupan yang benar-benar ingin Anda jalani. Stres dan frustrasi akan berkurang saat Anda membuat pilihan alih-alih didorong. Anda akan merasakan penerimaan diri yang lebih tinggi, dan peningkatan diri akan menjadi lebih mudah dan lebih mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *